google.com, pub-1893245455039692, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Mengganti Icon Start Di Windows 7 Dengan Gambar Pilihan Anda -->


Mengganti Icon Start Di Windows 7 Dengan Gambar Pilihan Anda

Ternyata Setelah Googling kesana kesini akhirnya ada software unik lagii nihhh...

Software Yang bisa mengubah icon start button yang ada di windows 7...
ingat ya,,ini khusus windows 7,,kalau XP dan Vista blm coba saya...

♥ Masih Icon Lama ♥

♥ Udah saya Ganti ni Iconnya ♥


• Download Software nya pada Link Diatas,,Kemudian Ekstrak File RAR nya...
• Sekarang,,Buka → StartOrbz Studio 2.1.exe
• Kemudian Pilih yang ke 2  (lihat gambar)


• sekarang Upload Gambar Anda dan Lakukan Apa yang harus anda lakukann....


Punya Saya udah jadi nih

• Sekarang Save Yang Sudah Anda Perbuat (lihat gambar tombol savenya)




• Klik Tanda Panah Arah Kanan → Klik Apply....dan Lihat Hasilnya 




gimana berhasilkan brooo ??? wajib berhasilll ya..ini udah saya coba di laptop saya sendiri...
saya kasih bonus tutorial videonya nih di bawah...

Silakan Salin URL di Bawah dan Share

URL:
HTML link code:
BB (forum) link code:
Meski Blog ini tidak se profesional seperti website lain, Insya Allah blog ini bisa menjadi ladang untuk mencari ilmu.

Terima Kasih atas kunjungannya