google.com, pub-1893245455039692, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Mozilla Firefox 4.0 Final + Cara Intregasi dengan IDM -->


Mozilla Firefox 4.0 Final + Cara Intregasi dengan IDM

Firefox 4.0 memang sudah lama terbit,,tapi gak ada salahnya kalau saya share nya sekarang...

kalau saya lihat2 sih firefox 4.0 ini mirip dengan opera...
banyak juga saya mendenganr keluhan di forum2 tentang firefox 4 ini tidak bisa IDM..
jadi saya juga akan menjelaskan cara integrasikan IDM dengan firefox 4..
saya menyarankan menggunakan IDM v 6.05 → Download




• Silahkan Anda download Mozilla FireFox 4.0 Dan Install
• Sekarang Silahkan anda Download Add-Ons Firefox Untuk IDM → Download
• Install Add-Ons Tersebut Dengan Cara → Open With > Mozilla Firefox


• Jika Sudah Di Install,,Restart Firefox 4.0 dan Selamat Menikmati..

Silakan Salin URL di Bawah dan Share

URL:
HTML link code:
BB (forum) link code:
Meski Blog ini tidak se profesional seperti website lain, Insya Allah blog ini bisa menjadi ladang untuk mencari ilmu.

Terima Kasih atas kunjungannya