google.com, pub-1893245455039692, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Cara Riset Keyword Produk Clickbank -->


Cara Riset Keyword Produk Clickbank

Riset Keyword adalah sebuah penelitian untuk mengetahui seberapa besar jumlah pencarian dan persaingan sesungguhnya dari keyword yang sudah kita pilih. Hasil akhir riset keyword adalah keyword akan kita gunakan untuk optimasi website di search engine.


Riset keyword sangat mudah prinsipnya:
  1. Pilih Kategori yang paling umum misalkan “Health” kemudian gunakan Google External Tools atau wordtracker untuk mencari turunan dari keyword di atas misalkan health and beauty, natural healthy dll.
  2. Berdasarkan data Google External Tools Pilih 10 keyword kemudian pilih keyword dengan nilai R/S terkecil.
  3. Ketahui berapa persaingan sesungguhnya dengan keyword yang sudah kamu pilih pada poin 2. Gunakan Google Search. Ketikkan keyword yang sudah kamu pilih pada poin 1. Tambahkan “allintititle:” sebelum keyword karena dengan menambahkan frase tersebut Google akan memfilter website website yang dioptimasi dengan keyword tersebut. Anda bisa lihat berapa total website yang menggunakan keyword tersebut. Inilah Persaingan anda sesungguhnya. Mengikuti saran saran dari para pakar Clickbank untuk pemula sebaiknya masuk ke persaingan antara 1.000.000 – 5.000.000.

Silakan Salin URL di Bawah dan Share

URL:
HTML link code:
BB (forum) link code:
Meski Blog ini tidak se profesional seperti website lain, Insya Allah blog ini bisa menjadi ladang untuk mencari ilmu.

Terima Kasih atas kunjungannya