google.com, pub-1893245455039692, DIRECT, f08c47fec0942fa0 CARA MENDAPATKAN RECEH DARI GOOGLE ADSENSE -->


CARA MENDAPATKAN RECEH DARI GOOGLE ADSENSE


Siapa sih yang tidak kenal dengan Google adsense, semua orang pasti kenal apa itu google adsense, tapi tidak semuanya maksud saya mereka yang melek IT dan mereka yang suka coba-coba pasti akan mengerti apa itu adsense, dan pasti kalian pernah dengar bahwa Google membayar mereka yang aktif ngeblog/ngevlog.

Google Adsense adalah : Sebuah alat pembayaran milik perusahaan Google yang dikhususkan untuk pembuat blogger dan vlogger. Google adsense memang dikhususkan untuk mereka yang gemar untuk membuat blog/website dan vlog/youtube dimana adsense akan membayar mereka yang rajin dan aktif di blogger/vlogger, adsense akan membayar anda sesuai dengan jumlah pengunjung yang mengunjungi website anda, tambah banyak pengunjung yang masuk ke blog/vlog anda maka anda akan di bayar dengan Dolar/Rupiah oleh perusahaan Google.
Cara mendapaktan uang dari adsense sangat mudah sekali, tapi untuk disetujui oleh google adsense itu yang susah, harus mengetahui apa sih yang membuat pengajuan kita di tolak oleh mereka, tahun demi tahun google adsense selalu memperbaharui cara mendaftarkan diri ke adsense. 

Pertama kali untuk bisa mendapatkan uang dari google adsense kita harus :

1. BUAT BLOG/VLOG
    Saya disini akan memberikan pengetahuan kepada anda apasih Blog dan Vlog
 Blog adalah : Singkatan dari Web blog, sebuah aplikasi web yang di khususkan untuk membuat           tulisan-tulisan dimana tulisan tersebut akan ditampilkan di sebuah website/internet, sedangkan

    Vlog adalah aplikasi yang dikhususkan untuk membuat video-video dimana video tersebut akan         ditampilkan di sebuah website/internet. 

   Sudah jelas kan apa itu Blog dan Vlog, perbedaan dari keduanya hanya terletak di teks dan video,        blog daftarnya bisa ke www.blogspot.com dan vlog ke www.youtube.com, disitu kalian benas mau     buat apapun terserah kalian asal blog/vlog kalian nantinya tidak mengandung unsur yang dilarang       seperti pornografi, copyright dll.

2. BUAT AKUN GOOGLE ADSENSE
    Google adsense kalian bisa membuatnya setelah blog yang kalian buat sudah berusia 6-8bulan, kalau kurang dari itu maka adsense akan menolak karena adsense lebih mengarah kepada jumlah pengunjung dan website apakah di update terus atau tidak, kalau tidak selalu diupdate kan percuma karena tidak ada pengunjung. maka dari itu adsense tidak sembarangan untuk verifikasi akun anda. 

   Setelah web anda berusia 6-8bulan, silahkan anda daftarkan di google adsense supaya dapat profit dari setiap pengunjung dan iklan yang diklik oleh pengunjung, sudah banyak lho yang mendapatkan pundi-pundi dolar dari google adsense, saya sendiri sudah pernah mendapatkan satu kali pencairan ke bank BRI/Bank lokal anda.

   Adsense ada 2 macam ;

1. Adsense Non hosted 
    Adsense Non Hosted adalah akun dimana dikhususkan bagi mereka yang blognya sudah diberikan     domain, jadi akun ini akun spesial dan banyak sekali yang minat ke akun non hosted

2. Adsense Hosted
    Akun dimana dikhususkan untuk blog yang masih status blogger.com

     Sekian dulu dari saya, semoga apa yang saya share ke kalian menjadi ilmu yang bermanfaat dan semoga kalian mengikuti jejak saya sebagai blogger, karena pundi-pundi dolar akan datang kepada anda setiap harinya, tambah nayak postingan dan pengunjug di blog/vlog anda maka akan tambah banyak pula penghasilan anda dari google adsense.
diambil dari www.aplimuvie.com

Silakan Salin URL di Bawah dan Share

URL:
HTML link code:
BB (forum) link code:
Meski Blog ini tidak se profesional seperti website lain, Insya Allah blog ini bisa menjadi ladang untuk mencari ilmu.

Terima Kasih atas kunjungannya