google.com, pub-1893245455039692, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Business Plan Pro 2011 + Keygen + Tutorial -->


Business Plan Pro 2011 + Keygen + Tutorial

 
Business Plan Pro adalah software yang dugunakan untuk membantu  memulai perencanaan suatu usaha dan biasanya digunakan oleh wiraswastawan yang mencari sedang investor untuk menyampaikan visi mereka kepada calon investor. BP pada umumnya terdiri dari tujuan bisnis, srtategi yang digunakan untuk mencapainya, masalah potensial yang kira-kira akan dihadapi dan cara mengatasinya, struktur organisasi dan modal yang diperlukan untuk membiayai perusahaan. Menarik tidaknya sebuah perusahaan tergantung pada bagaimana cara menulis dan menyusunnya. seringkali kita memiliki ide bisnis namun belepotan dalam mengungkapkan dalam bentuk BP. Sebuah perencanaan bisnis akan baik apabila mengikuti pedoman yang telah disepakati secara umum dalam bisnis, baik dari segi susunan maupun isi.

Business Plan Pro 2011 + Keygen


Ada tiga bagian utama dari sebuah Perencanaan bisnis:
  1. Konsep bisnis, yang menjelaskan secara rinci industri yang digeluti struktur bisnis, produk dan jasa yang ditawarkan dan bagaimana untuk mensukseskannya.
  2. Pasar yang membahas dan mengalisa konsumen potensial, siapa dan dimana mereka berada, apa yang menyebabkan mereka mau membeli, dan menjelaskan persaingan yang akan dihadapi dan memposisikan untuk memenangkannya.
  3. Finansial mencakup estiminasi pendapatan dan arus kas, neraca dan rasio keuangan yang lainnya, seperti analisis break even

Silakan Salin URL di Bawah dan Share

URL:
HTML link code:
BB (forum) link code:
Meski Blog ini tidak se profesional seperti website lain, Insya Allah blog ini bisa menjadi ladang untuk mencari ilmu.

Terima Kasih atas kunjungannya