Riset Niche bertujuan untuk mengetahui seberapa besar ceruk pasar yang
ada terhadap satu produk clickbank. Riset niche ini harus dilakukan
sebelum memilih produk Clickbank. Jangan sampai kita menjadi afiliasi
clickbank dengan menjual produk yang tidak ada ceruk pasarnya.
Ada dua parameter dalam memilih atau menentukan niche.
Ada dua parameter dalam memilih atau menentukan niche.
Pertama,
R/S atau Result/Search yaitu perbandingan jumlah website yang memakai
keyword tertentu dengan banyaknya pencarian terhadap keyword untuk
produk clickbank tertentu tersebut. Sebenarnya Nilai R/S belum bisa
menentukan efektifitas keyword. Sebagai contoh misal nilai R/S 0.5 tapi
pencari produknya hanya 10 orang maka ini berarti keyword kurang baik
untuk dioptimasi dan dimonetize.
Oleh karena itu disinilah letak pentingnya kita menggunakan parameter kedua yaitu KEI untuk menentukan niche produk clickbank.
Kedua, KEI digunakan untuk menentukan untung tidaknya suatu niche. Semakin besar nilai KEI berarti semakin bagus keyword untuk dioptimasi dan demonetize. Biasanya keyword yang baik nilai KEInya di atas 400.
Kesimpulannya untuk menentukan niche produck clickbank pilih keyword dengan R/S kecil dibawah 10 dan KEI di atas 400 dari daftar keyword yang sudah anda riset dan kumpulkan sebelumnya. Pemilihan niche yang tepat akan memudahkan kita mendapatkan uang dari affiliate clickbank.
Tags:
Clickbank
Oleh karena itu disinilah letak pentingnya kita menggunakan parameter kedua yaitu KEI untuk menentukan niche produk clickbank.
Kedua, KEI digunakan untuk menentukan untung tidaknya suatu niche. Semakin besar nilai KEI berarti semakin bagus keyword untuk dioptimasi dan demonetize. Biasanya keyword yang baik nilai KEInya di atas 400.
Kesimpulannya untuk menentukan niche produck clickbank pilih keyword dengan R/S kecil dibawah 10 dan KEI di atas 400 dari daftar keyword yang sudah anda riset dan kumpulkan sebelumnya. Pemilihan niche yang tepat akan memudahkan kita mendapatkan uang dari affiliate clickbank.
0 Comments:
Terima Kasih atas kunjungannya